Bayar Di Bandung, El Loco !!


Kegagalan mengeksekusi dua kali kesempatan penalti yang diperoleh oleh Christian “El Loco” Gonzalez menambah beban berat bagi skuad Maung Bandung saat menjamu Arema Indonesia pada second leg di Bandung, 22 Juli mendatang.

Skor 3-0 dipertemuan pertama yang menjadi hasil akhir sore ini, memang belum sepenuhnya menutup harapan Persib Bandung untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia.

Oleh dasar itu, penampilan fantastik harus ditampilkan anak asuh Robby Darwis dipertemuan kedua.

Dalam 90 menit permainan sore tadi sebenarnya baik Persib maupun Arema sama-sama bermain sparta. Maung Bandung yang tampil di bawah tekanan rasisme pendukung tuan rumah juga bermain luar biasa. Beberapa kali barisan pertahanan Arema Indonesia terlihat pontang panting menerima gempuran Pangeran Biru.

Sayang, Dewi Fortuna sore tadi bukan di benak Persib Bandung. Khususnya keberuntungan yang diperoleh Top Skor Persib Bandung di ajang ISL, Christian Gonzalez.

Ya, sore ini memang bukan harinya penyerang asal Uruguay tersebut. Dua kali dipercaya mengeksekusi sepakan 12 pas. Dua kali juga El Loco gagal menaklukkan kiper muda Arema, Kurnia Mega.

Bagi Bobotoh jelas hal ini sangat mengecewakan, dengan sebab ini, El Loco paling tidak harus kembali membayar kepercayaan pendukung setianya. Hanya satu kalimat yang perlu diberikan kepada El Loco.

Bayar Di Bandung, Loco !!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...