Biarkan Darko Bekerja!


Mantan pemain Persib Bandung, Djafar Sidik mengharapkan, publik sepak bola Bandung mendukung berbagai langkah yang telah dilakukan manajemen klub, termasuk menyangkut keputusan memilih Darko-Daniel Janackovic sebagai arsitek "Maung Bandung" pada musim depan. Sebagai bentuk kepercayaan terhadap keputusan manajemen klub, Djafar mengharapkan, pro-kontra mengenai pemilihan pelatih bisa diakhiri.

Djafar mengajak publik sepak bola Bandung, termasuk bobotoh untuk memberikan kesempatan kepada Janackovic bekerja mempersiapkan tim Persib untuk musim depan. "Biarkan pelatih baru bekerja dulu. Sebab saya juga percaya mereka ingin membawa Persib juara," katanya di Sekretariat Pengprov PSSI Jawa Barat, Jln. K.H. Ahmad Dahlan, Rabu (28/7).

Sementara itu, ditemui secara terpisah, salah seorang pentolan Viking Persib Club, Ayi Beutik meminta kepada manajemen klub, konsorsium, dan pelatih terpilih untuk kembali duduk satu meja guna menyatukan persepsi dan tekad. "Sebaiknya duduk satu meja lagi. Sebab kalau pelatih dan manajemen tim sudah tidak sepaham, saya yakin hasilnya pun tidak akan baik," kata Beutik di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung.



Source: GM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...