Polisi Belum Terima Pengajuan Izin Penggunaan Si Jalak Harupat


BANDUNG, TRIBUN - Panpel Persib Bandung kini kelimpungan mencari stadion untuk Maung Bandung menjamu Arema Indonesia di pertandingan kedua babak delapan besar Piala Indonesia (PI) yang sedianya akan digelar Kamis besok.

Stadion Siliwangi yang rencananya akan menjadi kandang Persib ternyata dinilai tak layak digunakan setelah kondisi rumputnya rusak berat setelah digunakan acara Kick Fest 2010 akhir pekan lalu.

Pertandingan yang akan digelar kurang dari 24 jam ini membuat Panpel kini melirik Stadion Si Jalak Harupat. Masalahnya, Si Jalak Harupat butuh renovasi terutama di bagian dinding tribun selatan yang jebol terkena ledakan kembang api ketika pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XI beberapa waktu lalu.

Meski waktu sudah mepet, Panpel belum mengajukan izin pelaksanaan pertandingan kepada pihak kepolisian. Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo kepada Tribun menuturkan, pihaknya hingga Rabu (21/7) malam belum menerima pengajuan izin untuk menggelar pertandingan di Si Jalak Harupat. "Kami belum menerima pengajuan izin," ujarnya. (*)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...