Rumor Transfer: Daniel Terima Masukan Manajemen


Setelah sempat diisukan akan membawa 3 pemain asing barunya, akhirnya pelatih baru Persib Janackovic menerima masukan manajemen untuk mengincar Zah Rahan. Selain pemain Sriwijaya FC berusia 25 tahun tsb, Daniel juga menerima masukan untuk memakai jasa Siswanto (25 thn) yang memang sedang kembali mendekat ke Persib.


Selain kedua nama sodoran manajemen di atas, kini Persib mengincar duo Pelita Jaya, Supardi (27 thn) dan Muhammad Ridwan (30 thn). Uniknya, Daniel juga dikabarkan mengincar pemain berusia 23 tahun, Abdul Rahman, pemain divisi satu asal Persita Tangerang.

Sementara itu, 2 pemain yang sempat menjadi incaran Persib sepertinya akan dilepas. Mereka adalah striker Arema asal Singapura Mohd. Noh Alam Shah dan pemain binaan Persib sendiri yang kini bermain di Persija, Erik Setiawan.

Alam Shah dikabarkan akan sulit berlabuh di Bandung, sedangkan untuk Erik, Daniel sendiri tidak membutuhkannya.

Uniknya, dengan dimasukannya Zah Rahan sebagai pemain incaran Persib, sepertinya rumor Persib yang akan merekrut 3 pemain asing yang belum dikenal akan pupus, dan terlihat Daniel juga terbuka menerima masukan dari manajemen. Semoga menjadi satu awal baik di musim yang baru.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...