H Umuh: Anak-anak Bermain Penuh Semangat


Ditemui di ruang ganti pemain Persib, muka Manajer Persib H Umuh Muhtar terlihat berseri-seri menyusul hasil positif yang didapat Persib ketika dapat menghempaskan Persiba Balikpapan dengan skor 3-2. H Umuh mengatakan bahwa para pemain Persib bermain dengan penuh semangat sehingga.


Sebelumnya, H Umuh sudah mengatakan kepada pemainnya untukbisa menunjukan performa terbaiknya. “Saya sudah mengatakan kepada mereka bahwa mereka jangan sampai kalah. Melihat kondisi fisik Persiba yang kelelahan, saya mempunyai keyakinan kita bisa menundukan mereka asal kita bermain dengan semangat tinggi,” ceritanya.

Apalagi Persib dinilai H Umuh dapat banyak menguasai bola dan mendikte permainan lawan. Untuk itu ia optimis, selanjutnya Persib bisa menundukan Sriwijaya FC.

“InsyaAllah, melawan Sriwijaya FC kita bisa meraih kemenangan selanjutnya sehingga kita bisa melaju ke final. Target kita memang masuk final,” tutupnya.

Persib akan kembali bertanding pada hari rabu (1/9), melawan Sriwijaya FC. Pasukan Maung bandung ini hanya mempunyai waktu 1 hari istirahat, sementara Sriwijaya FC sudah beristirahat selama 3 hari. Jika Persib mampu menahan imbang atau malah memenangkan pertandingan, maka Persib akan melaju ke final pada tanggal 5 September depan.

Pertandingan melawan Sriwijaya FC tersebut rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 21.00 WIB.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...