Modal Lawan Sriwijaya


Kemenangan Persib atas Persiba tadi harus dijadikan modal motivasi untuk meraih hasil positif di pertandingan kedua IIC melawan tuan rumah Sriwijaya FC, Rabu.

Kemenangan ini bukan hanya mempermudah Persib meraih tiket final IIC, namun bisa menambah rasa percaya diri pemain untuk tampil lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya.

"Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi kami untuk melawan Sriwijaya di pertandingan selanjutnya besok," jelas pelatih Persib, Daniel Darko Janackovic.

Kemenangan atas Persiba 3-2 menjadi sebuah keuntungan bagi Persib. Tim Maung Bandung hanya tinggal bermain imbang melawan Sriwijaya untuk memastikan tiket ke babak final melawan juara Grup A, yang kemungkinan besar adalah Arema Indonesia.

Cukup Imbang Lawan Sriwijaya
Di Grup B, Persib satu grup dengan Sriwijaya dan Persiba. Melihat hasil rekapitulasi poin, untuk sementara Persiba memuncaki grup B dengan raihan 3 poin hasil dari sekali menang atas Sriwijaya FC 3-0. Persib berada di posisi kedua dengan raihan 3 poin hasil kemenangan dari Persiba 3-2 namun kalah selisih gol. Sriwijaya menjadi juru kunci dengan nilai nol.

Jika berhasil mencuri 1 poin dari Sriwijaya maka Persib akan lolos secara otomatis sebagai juara grup dengan raihan 4 poin dan langsung menantang juara grup A di partai final yang akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang, 5 September mendatang.

Source: TJ
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...