Jovo, "Senang Bisa Melatih Persib"


Pelatih baru Jovo Cuckovic langsung memimpin latihan Persib, di Stadion Siliwangi, Sabtu (25/9) pagi. Setelah ada keputusan Jovo mengganti Daniel Darko Janackovic, dia ke Bandung dan tiba Jumat (24/9) malam. Seperti gaya melatih sebelumnya, Jovo berada di lapangan dan memberikan instruksi sekaligus contoh apa yang harus dilakukan pemain. Hal ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Persela Lamongan, Selasa (28/9) di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Timur.

Jovo mengatakan sudah tahu apa yang harus dia kerjakan karena dia sebelumnya pernah memimpin latihan saat Daniel pulang ke Prancis. Menurut dia, Persib merupakan klub besar dan memiliki suporter fanatik serta jumlahnya banyak. "Semua mendukung Persib dan mereka memiliki motivasi menjadi juara. Saya sangat senang bisa melatih Persib," ujarnya.


Menurut dia, target Persib juara karena keinginan dari suporter, pemain, dan manajemen. Untuk itu, dia akan berusaha mewujudkan keinginan mereka merebut gelar juara. Dalam sepakbola semua bisa terjadi, asalkan kompak, bisa bekerjasama, dan kerja keras.

Manajer Persib, H Umuh Muchtar menyabut Jovo. Menurut dia, pelatih berusia 61 tahun ini, menyatakan kesiapannya membawa Persib meraih prestasi. "Saya melihat para pemain 'enjoy' latihan bersama Jovo. Semoga ini merupakan pertanda baik dan hasilnya sesuai harapan," ujarnya.

Jovo mengatakan hubungan dengan Daniel tetap baik dan tidak memiliki masalah, walau dia posisinya naik menjadi pelatih. Bahkan Daniel memberikan dukungan agar bisa sukses bersama Persib. ***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...