Shahril Ishak Absen


Pemain asing asal Singapura, Shahril Ishak bakal absen saat Persib melawan Persela di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Timur, Selasa (28/9). Pemain yang menempati posisi gelandang itu masih harus membereskan masalah administrasi dengan klub lamanya, Home United. Dengan begitu, International Transfer Certificate (ITC) dan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) dia belum beres.

Menurut Manajer H Umuh Muchtar, Shahril baru bisa memperkuat Persib pada saat melawan Deltras Sidoarjo, Sabtu (2/10). Segala persyaratan administrasi dia, diharapkan sudah selesai sebelum laga kedua Persib nanti. "Tim sudah kondusif. Pelatih sudah memiliki pilihan lain pengganti Shahril," ujar Umuh.

Tanpa Shahril, Persib tidak begitu khawatir karena di lini tengah masih ada pemain lain seperti Atep, Siswanto, Eka Ramdani, maupun Jejen Zaenal. Pelatih Jovo Cuckovic sudah memahami kondisi seperti ini dan dia sudah merancang skema permainan.

Sekretaris tim, Yudiana mengatakan bahwa Shahril saat ini berada di Singapura menyelesaikan masalah administrasi dengan klub lamanya. Ia sengaja datang sendiri ke klubnya agar proses penyelesaian bisa berlangsung cepat, dan dia bisa main di Sidoarjo. "Rabu (30/9) dia akan datang langsung ke Surabaya dan bergabung dengan Persib," ujar Yudiana. ***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...