Cristian Gonzalez Muntah-muntah


Striker Cristian Gonzalez absen dalam latihan di Lapangan UPI Bandung, Senin (25/10) sore. Ia mengalami sakit gangguang pencernaan setelah menyantap makanan di sebuah restoran sebelum menuju tempat latihan. Rekan Gonzalez, Pablo Frances mengatakan bahwa dirinya dan Gonzalez sudah berangkat bersama-sama naik taksi. Sebelum ke mes Persib, dia dan Gonzalez makan dulu di sebuah restoran. "Dia salah makan dan muntah-muntah. Terus pulang lagi naik taksi," ujar Pablo.

Semetara Pablo melanjutkan perjalanannya menuju tempat latihan di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dengan menggunakan ojeg. "Saya ke sini (Stadion UPI) dengan menggunakan taksi motor (ojeg)," kata Pablo,sambil tersenyum. Meski sudah menggunakan ojeg, Pablo tetap terlambat sekitar lima menit. Namun, ketika Pablo datang, pelatih Jovo Cuckovic baru memberikan pengarahan kepada para pemain.

Dokter tim, dr. Rafi Ghani mengatakan Gonzales mengalami sakit perut dan ada yang tidak cocok dengan menu makanan yang dia santap. Ia meminta izin latihan karena kondisinya tidak memungkinan untuk bergabung dengan rekan-rekannya. "Dia bilang muntah-muntah," ujarnya. Pelatih Jovo Cuckovic memaklumi alasan Gonzalez absen latihan. "Hal itu kan kejadian yang tidak terduga. Mudah-mudahan dia cepat sembuh dan bisa cepat bergabung bersama tim," ujarnya. ***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...