Berbatov Cetak Rekor

Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari Dimitar Berbatov. Striker Manchester United asal Bulgaria ini hampir tidak percaya dirinya mencatat rekor sebagai pemain yang mencetak 5 gol dalam satu pertandingan, menyamai rekor Andy Cole, Alan Shearer, dan Jermaine Defoe. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Berbatov Menyamai Rekor Andy Cole, Alan Shearer, Dan Jermaine Defoe, Sebagai Pemain Yang Bisa Mencetak 5 Gol Dalam 1 Pertandingan





Striker Dimitar Berbatov mengatakan dirinya hampir tidak percaya bisa menuliskan namanya di buku rekor, sebagai pemain keempat yang mencetak lima gol dalam satu laga dalam sejarak Liga Primer.

"Saya tidak percaya bisa mencetak lima gol, tapi itu nyata," ujar Berbatov, usai Manchester United mengalahkan Blackburn Rovers 7-1.

"Saya pernah mencetak lebih banyak gol dalam satu laga, tapi itu dulu, saat saya masih bermain di Bulgaria," lanjutnya.

Lima gol dalam satu laga sekaligus mengakhiri paceklik gol Berbatov di sepuluh pertandingan. Sejak mencetak hat-trick ke gawang Liverpool, ia tak berproduksi lagi.

Sir Alex Ferguson sempat mengatakan kehadiran kembali Wayne Rooney akan memicu produktivitas Berbatov. Fergie melihat ramalannya menjadi kenyataan.

Berbatov kini menyejajarkan dirinya dengan legenda MU Andy Cole, Alan Shearer, dan Jermaine Defoe, sebagai striker yang mencetak lima gol dalam satu laga.

"Berdampingan dengan Cole dan Shearer adalah kebanggaan luar biasa bagi saya," demikian Berbatov.

Berbatov mencetak gol pertamanya ke gawang Blackburn ketika laga baru berjalan 71 detik. Menurut Berbatov, itu gol yang paling penting.

Ia menambah satu lagi sebelum babak pertama usai. Di babak kedua, ia mencetak giga lagi.

"Gol pertama membuat saya bemain dengan percaya diri tinggi," kata Berbatov.

"Sebagai striker, saya dituntut hanya mencetak gol. Fans hanya bisa menghargai saya dengan seberapa banyak gol yang saya buat," katanya lagi.

Demikian berita sepak bola mengabarkan berita sepak bola dari Berbatov yang mencetak rekor sebagai pemain yang bisa mencetak 5 gol dalm satu pertandingan.
Dari hasil Liga Inggris, MU pesta Gol.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...