Persib U-21 Tetapkan 30 Pemain


Setelah melakukan proses seleksi selama tiga hari, 16-18 November 2010, atas rekomendasi dari seluruh anggota tim pelatih, manajemen tim Persib Bandung U-21 akhirnya menetapkan 30 pemain sebagai anggota skuadnya yang akan disiapkan menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2010-2011, Januari mendatang. Ke-30 nama pemain tersebut sudah termasuk 7 pemain Persib U-21 musim lalu yang terpilih menjadi anggota skuad tim sepak bola Jawa Barat yang disiapkan menghadapi babak kualifikasi PON 2012 mendatang.

"Setelah menyelesaikan seluruh proses seleksi, kita menetapkan 30 nama pemain yang terpilih. Meskipun demikian, hingga menjelang batas pendaftaran pemain, kita akan tetap memberlakukan promosi dan degradasi. Jadi, pemain yang sudah terpilih belum seratus persen aman. Sebab, mereka bisa dicoret jika dalam masa persiapan penampilannya tidak bagus," papar Manajer Persib U-21, Edi Djukardi di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (18/11).

Pelatih Persib U-21, Asep Sumantri mengatakan, selain 30 pemain yang terjaring dari seleksi hari sebelumnya, pada Kamis (18/11), dia memberikan kesempatan kepada 12 pemain dari luar kota Bandung untuk mengikuti seleksi. "Pemain dari luar kota itu bahkan ada yang dari Wamena. Namun, karena kualitas mereka tidak lebih bagus dari pemain yang sudah ada, kami memutuskan untuk mencoretnya lagi," ujar Asep.***

30 Pemain Persib U-21 Terpilih

Penjaga Gawang: Rizky Bagja, M. Natshir (UNI), Hilman Firdaus (Angkasa), Zega Pranata, Jajang Guruh P. (IPI-GS) Belakang: Asep Amung, M. Arozi, Suparta Dinata (UNI), Sona Indra, Imanuddin (Palber), Ridwan Aditya (Bina Pakuan), Agil Pramono (IPI-GS), Irfan S., Indra Leshari (Saswco), Wahyudin (Sindos), Anggi Indra Permana (Setia). Tengah: M. Ramdhan (PR), Dippi Yogaswara, Imam Syafei (IPI-GS), Supriyadi (Palber), Suhandi, Budiawan (UNI), Ana Supriatna (Jatira), Markus Avif, Sofyan Nugraha (Bina Pakuan). Depan: Rudyana (Bina Pakuan), Erwin Ramdhani (UNI), Hafidin (IPI-GS), Rudi Geofani (Saswco), Rully Muhammad (Jatira).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...