Valencia Kalahkan Almeria

Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Spanyol antara Valencia melawan Almeria. Valencia berhasil mengalahkan Almeria dengan skor 2-1, dua gol tuan rumah dicetak Roberto Soldado, dan gol balasan Almeria dicetak oleh Jose Ulloa. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Dua Gol Roberto Soldado Menangkan Valencia Atas Almeria





Valencia meraih kemenangan meyakinkan atas Almeria 2-1 pada lanjutan Primera Liga Spanyol, Minggu (28/11) malam.

Sejak menit awal Valencia menguasai pertandingan, sedangkan Almeria memilih bermain lebih sabar di wilayah pertahanan sendiri.

Menit 26, Roberto Soldado membuka keunggulan tuan rumah setelah menyambut umpan Bruno Saltor. Melewati hadangan Marcelo Silva dan Juanma Ortiz, Soldado menempatkan bola ke dalam gawang Diego Alvez.

Almeria memperoleh peluang menyamakan kedudukan ketika Kalu Uche menyambut umpan silang Pablo Piatti. Namun, sundulannya masih ke atas mistar gawang.

Setelah itu, Alvez sibuk menyelamatkan gawangnya. Kalau tidak dengan gerakan refleks sang kiper, Soldado sudah membukukan gol keduanya. Sundulan Soldado menyambut umpan Juan Mata masih dapat dimentahkan Alvez.

Almeria mencoba bangkit pada babak kedua. Kendati demikian, Valencia lebih mengendalikan pertandingan. Dari sebuah serangan yang rapi, kerja sama Joaquin dan Mata dituntaskan oleh Soldado dengan sempurna.

Valencia mampu mempertahankan keunggulan dua gol. Namun, pada menit-menit terakhir Leonardo Ulloa mampu mencetak gol hiburan bagi Almeria setelah menyambut tendangan pojok Hernan Bernardello.

Kemenangan ini mengantarkan Valencia ke posisi kelima klasemen Primera Liga, sedangkan Almeria masih terbenam di peringkat ke-19.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Spanyol antara Valencia melawan Almeria yang berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Valencia.
Berita sepak bola dari Liga Inggris, Spurs kalahkan Liverpool.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...