Barcelona Mungkin Lepas Alvez

Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari Daniel Alvez. Kabarnya Barcelona akan mempertimbangkan untuk menjual Daniel Alvez karena pihak Barcelona tidak bisa memenuhi permintaan gaji Daniel Alvez. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Tidak Bisa Memenuhi Permintaan Gaji Daniel Alvez, Barcelona Pertimbangkan Jual Daniel Alvez




Chelsea dan Manchester City memantau perkembangan bek Daniel Alves yang terancam tidak diperpanjang kontraknya oleh Barcelona. Pemain asal Brasil ini kemungkinan meninggalkan Nou Camp bila permintaan kenaikan gaji dalam kontrak barunya tidak disetujui Barca.

Penampilan gemilang Alves saat Barca membantai Real Madrid 5-0 dalam el Clasico menjadikan klub makin didesak agar mempertahankannya. Fans mendesak agar Barca segera menyodorkan kontrak baru kepada Alves. Pasalnya, kontrak dia akan berakhir pada 2012.

Bahkan pelatih Pep Guardiola memberi pujian kepada Alves. Dia juga berharap Alves dipertahankan. Hanya, Barca kemungkinan sulit memenuhi permintaan Alves. Bukan apa-apa. Dia meminta gaji €6 juta setiap tahun atau sama dengan Xavi Hernadez dan Andres Iniesta.

"Kami tidak bisa merusak struktur gaji dalam skuad," demikian alasan dari wakil presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Karena kesulitan memenuhi permintaan Alves, Barca kemungkinan melepasnya. Selain Chelsea, City juga dikabarkan tertarik merekrutnya.

Demikian berita sepak bola mengabarkan berita sepak bola dari Barcelona yang kabarnya akan menjual Daniel Alvez.
Dari berita sepak bola lainnya, Mu Coret Evans.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...