Berita Seputar Piala AFF

Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari berita seputar Piala AFF yang kali ini datang dari Timnas Filipina. Pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy memuji penampilan anak asuhnya yang bermain penuh disiplin dan fokus untuk mengalahkan Vietnam. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

McMenemy Memuji Anak Asuhnya Yang Tampil Fokus Dan Disiplin Untuk Mengalahkan Vietnam



Pelatih Filipina Simon McMenemy tidak mempedulikan kritikan Vietnam menyusul kemenangan 2-0 yang diraih tim besutannya atas tuan rumah dalam pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2010 di Stadion National My Dinh, Minggu [5/12] malam WIB.

Menurut McMenemy, para pemain telah memperlihatkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan tim papan atas di kawasan Asia Tenggara. Hasil itu memperbesar peluang Filipina lolos ke semi-final untuk kali pertama dalam keikutsertaan mereka di Piala AFF.

“Sebelum pertandingan ini, saya dan pemain sudah sepakat untuk memperkuat sektor pertahanan dan lebih fokus, jika ingin mendapatkan kemenangan dari Vietnam. Apa yang mereka perlihatkan di atas lapangan ternyata lebih dari perkiraan,” ujar McMenemy dilansir VN Express.

“Kami beruntung bisa menang dari pertandingan ini, dan kami memang pantas mendapatkannya. Pemain sudah fokus, disiplin, dan mengikuti aturan permainan. Saya bangga kepada mereka.”

Kendati disebut-sebut menjadi calon kuat wakil Grup B yang akan berlaga di semi-final, McMenemy menegaskan, ia dan pasukannya belum memikirkan hal itu. Selama ini, Filipina hanya fokus memikirkan pertandingan yang akan dihadapi.

“Filipina hanya memikirkan setiap pertandingan. Kami belum menatap jauh ke depan. Hari ini [tadi malam], kami akan kembali ke hotel, merayakan kemenangan ini. Besok, kami akan melupakan semuanya, dan berlatih untuk mempersiapkan pertandingan terakhir,” kata McMenemy.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari seputar Piala AFF yang beritanya kali ini datang dari Timnas Vietnam.
Dari berita sepak bola lainnya, Profil Irfan Bachdim.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...