Daniel Percaya Pemain Muda


Pelatih Daniel Roekito memercayai pemain yang ada sekarang bisa berbuat banyak pada laga melawan Sriwijaya FC 2 Januari 2011. Daniel mengaku tidak akan bergantung pada pemain yang ada di timnas dalam meramu tim. Untuk itu, dia berharap pemain yang tidak memperkuat timnas Indonesia, bisa tampil serius dan memperlihatkan semangat juang tinggi agar mendapatkan tempat inti di tim. "Sepanjang pemain memiliki motivasi tinggi untuk maju, saya akan mendukung. Saya akan bersikap objektif dalam memberikan penilaian," ujar Daniel, di Bandung, Senin (6/12).


Daniel mengaku akan sulit berharap pada pemain yang membela timnas Indonesia dan Singapura karena prestasi mereka saat ini. Timnas Indonesia sudah memastikan diri lolos ke semifinal dan ada peluang ke final. Begitu juga dengan Singapura. Jika lolos sampai final, pertandingan terakhir digelar pada 29 Desember. Dengan begitu, puncak penampilan pemain sudah berada di timnas. Sementara, rentan waktu laga final dengan pertandingan Persib hanya tiga hari. "Saya akan fokus mempersiapkan pemain yang ada dan siap bertanding nanti," ujar Daniel.

Daniel mengatakan, setelah beberapa hari melakukan observasi, ada beberapa pemain muda potensial yang bakal mendapat kesempatan main. Namun, dia tidak bersedia menyebutkan nama. Para bobotoh bisa mengetahui nanti pada saat pertandingan, siapa saja yang mendapat kesempatan main. "Tentu saja jika selama latihan mereka menunjukkan perkembangan positif, akan saya mainkan," ujarnya. ***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...