Eka Berangsur Pulih, Satoshi Tidak

Kabar baik buat skuad Maung Bandung sebelum menjalankan misi menang 4-0. Pada latihan lagi ini, atau dua hari sebelum bentrok dengan Juara LSI 2009/2010, melalui dokter tim dr Rafi Ghani, kondisi fisik gelandang Eka Ramdani dinyatakan berangsur membaik dan diperkirakan akan bisa ikut berjuang bersama Maman Abdurahman cs. Sedangkan gelandang asal jepang, Satoshi Otomo diragukan akan fit pada hari kamis nanti.


“Eka alhamdulillah, hari ini ia sudah mulai melakukan pemulihan kondisi kebugarannya, jika tidak ada masalah, kamis besok ia akan main. Sedangkan cedera lutut Satoshi masih membutuhkan waktu,” ujar dokter Rafi.

Pada pertandingan putaran pertama 8 besar di malang, Persib terpaksa bertanding tanpa Eka Ramdani karena pemain asal Purwakarta ini terserang demam tinggi, setelah sebelumnya ia juga mengalami sedikit memar pada lutut kirinya sewaktu berbenturan dengan penjaga gawang Palber. Keadaan ini memaksa Eka tidak jadi terbang ke Malang dan harus menonton rekan-rekannya dari Bandung.

Selain itu, kapten Persib, Nova Arianto dikabarkan juga mengalami cedera ringan setelah berbenturan dengan salah seorang pemain Arema. Pada otot betis kirinya terlihat sedikit memar. Namun cedera ini tidak menimbulkan kekhawatiran berlebih setelah dokter memeriksanya. Cedera Nova diperkirakan pulih dalam waktu singkat dan siap untuk bertanding.

“Benar. Ada sedikit memar pada bagian Murculus Gastrocnemius, tapi Nova akan cepat sembuh. Pada intinya, semua siap bermain kecuali Satoshi Otomo,” jelasnya.



Cedera yang dialami oleh Satoshi adalah cedera bawaannya dari Jepang, sehingga membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mengembalikan kondisinya sepenuhnya. Sehingga kemungkinan besar ia tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak setelah Piala Indonesia ini selesai.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...