Jelang Persib vs Arema Berat Jika Dihadiri Penonton


BANDUNG, TRIBUN - Nasib pertandingan Persib Bandung melawan Arema Indonesia Kamis besok masih belum pasti menyusul tidak layaknya Stadion Siliwangi untuk menggelar pertandingan.

Setelah dipakai gelaran Kick Fest 2010 akhir pekan lalu, rumput Siliwangi rusak parah. Bahkan, di tengah lapangan bertebaran paku-paku bekas pendirian stand dan juga panggung musik.

Karenanya kemudian Panpel Persib melirik Stadion Si Jalak Harupat. Si Jalak pascaPorda juga direnovasi karena sebagian dinding tribun selatan jebol. Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo menuturkan, jika pertandingan melawan Arema dihadiri penonton sepertinya tidak akan mungkin. "Yang saya dengar perlu direnovasi karena dinding jebol," ucapnya.

Selain itu, pengajuan izin keramaian yang mendatangkan massa sampai puluhan ribu orang tidak bisa dilakukan sehari saja. Ada tahapan-tahapan agar izin bisa diberikan. Di antaranya mengatur renpam atau rencana pengamanan agar sebelum dan sesudah pertandingan tak terjadi hal-hal yang diinginkan. (*)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...