Rahmad Masih Merahasiakan


Rahmad Darmawan, salah satu pelatih yang konon diincar oleh Persib Bandung masih belum mau menyebutkan klub mana saja yang sudah menghubungi dirinya. Padahal status beliau sekarang adalah free transfer setelah mendapatkan surat pemecatan dari manajemen Sriwijaya FC.


Seperti yang ditulis Sriwijaya Post, sebenarnya isu kepindahan Rahmad ke Persib sudah terdengar sebulan lalu. Namun beliau masih menyanggahnya, walaupun beberapa sumber di Palembang mengatakan bahwa Rahmad dipecat karena adanya bujukan dari tim Maung Bandung.

“Saya sudah dengar isu kepindahan saya ke Persib. Malah sejak sebulan lalu. Malah ada juga yang menyebutkan saya pindah ke Persela. Kita lihat saja nanti,” kata dia.

Rahmad masuk menjadi calon pelatih Persib Bandung setelah lepas dari SFC yang kini mengontrak Ivan Kolev. Dengan demikian, Rahmad akan bersaing dengan dua calon pelatih asing lainnya, yaitu Rene Alberts dan Daniel Janackovic. Namun tampaknya, Rahmad masih merahasiakan klub-klub mana saja yang mengincarnya.

“Saya memang tidak lagi bersama SFC musim depan. Artinya saya harus cari klub lain, dan memang ada beberapa yang menghubungi tapi tidak etis jika saya ungkapkan,” katanya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...