Polling Pelatih Persib Bandung


Konsorsium, komisaris, dan manajemen masih akan membahas masa depan Persib Bandung pada senin depan. Namun seperti mereka, bobotoh pastinya juga mempunyai pilihan tentang siapa kira-kira yang cocok sebagai arsitek Persib mulai musim depan. Saat ini ada 3 orang pelatih yang sangat realistis berpeluang menukangi tim.


Rahmad Darmawan sudah pasti akan dilepas manajemen Sriwijaya FC setelah mereka secara resmi akan mengumumkan Ivan Kolev sebagai pelatih kepala laskar wong kito. RD sudah dikait-kaitkan dengan tim kota kembang mulai musim lalu. Mempunyai prestasi yang bagus di Indonesia karena telah turut andil memberikan Persipura dan Sriwijaya FC beberapa gelar lokal.

Robert Albert. Senasib dengan RD di Sriwijaya FC, kencang berhembus kabar bahwa pelatih berkaca mata ini tidak akan diperpanjang kontraknya di kota apel, Malang. Setelah memberikan gelar juara LSI pada musim pertamanya berkarir di Indonesia, Robert Albert sudah didekati secara intensif oleh PSM Makassar. Ada satu syarat yang diajukan olehnya untuk calon klub yang ingin mengontraknya, ia tidak suka diintervensi sewaktu menangani tim.

Sudah lebih dari 2 minggu Daniel Darko Janackovic berada di Bandung. Ia awalnya akan menjadi direktur teknik Maung Bandung selama Persib menjalani babak 8 besar Piala Indonesia. Lalu statusnya berubah menjadi hanya pengamat untuk membantu ia beradaptasi dengan kultur sepakbola tanah air. Namun akhirnya tidak boleh berada di dekat tim karena disinyalir akan mengganggu kondusifitas tim yang sedang berkonsentrasi merebut gelar juara. Pelatih yang lebih suka dipanggil Daniel ini mempunyai lisensi A UEFA dan direkomendasikan oleh pihak konsorsium.

Bagaimana menurut bobotoh? Silahkan isi polling berikut ini.


Menurut Bobotoh, siapa yg harus menjadi pelatih Persib musim depan?
Daniel Darko Janackovic
Rene Robert Alberts
Rahmad Darmawan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...