Semua Membantah Klaim Janackovic


Akhirnya, beberapa pihak membantah bahwa Daniel Darko Janackovic telah menandatangani kontrak bersama tim Maung Bandung. Pihak yang membantah klaim pelatih asal Perancis tersebut adalah Direktur PT Persib Bandung Bemartabat (PT PBB), H Umuh Muhtar dan Ari D Sutedi, Direktur Pengembangan PT PBB.


Ari D Sutedi, Direktur Pengembangan PT PBB, membantah bahwa status yang tertulis bukanlah dibuat oleh Daniel.

“Daniel tidak pernah menulis tentang hal itu. Dan itu bukan akun kepunyaan Daniel. Akun milik Daniel adalah yang memakai jas dan mempunyai teman sekitar 5000 orang,” sanggahnya.

Selain itu, Ari D Sutendi juga membantah bahwa Daniel Darko Janackovic telah mengirim pesan SMS kepada orang lain (SIMAMAUNG) terkait statusnya tersebut.

“Harusnya jangan sampai terjadi lagi provokasi seperti ini di internet,” seru Ari kepada wartawan.

Ari lalu membantah telah terjadi ketidakharmonisan di tingkatan elit terkait perekrutan pelatih berlisensi A eropa ini.

H Umuh Muhtar pun menyayangkan pernyataan Daniel Darko Janackovic di akun jejaring sosialnya yang mengatakan akan berbuat yang terbaik bagi Persib Bandung sebagai klub pertamanya di Indonesia. Beliau beralasan, tidak etis kalau Daniel sudah berani menulis sedangkan belum ada rilis resminya yang dikeluarkan manajemen.

“Dia sudah bertindak konyol dan membuat tidak simpati banyak pihak,” tegas H Umuh seperti dilansir Persibholic.

Begitu pula dengan komentar-komentar yang diungkapkan oleh bobotoh yang kebanyakan memberikan selamat dan dukungannya untuk membawa Persib menuju prestasi, H Umuh menilai bahwa itu adalah akal-akalan Daniel Darko saja yang berambisi besar untuk menjadi pelatih kepala klub kebanggaan Jawa Barat ini sehingga berusaha menarik simpati bobotoh.

Tentang status Daniel Darko Janackovic selanjutnya, H Umuh hanya bisa menanggapinya dengan heran.

“Dia katanya mau datang ke Persib tanggal 29 Juli, ke Persib yang mana dan mau melatih siapa?” tanya H Umuh.

Sementara itu, Daniel belum memberikan keterangan resmi tentang hal ini. Status beliau di Facebook pun raib. Daniel pun batal memenuhi janjinya untuk menghubungi SIMAMAUNG pada Jumat malam kemarin, 23 Juli 2010.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...