Senin Depan, Hari Penting Buat Persib


Usai sudah petualangan Persib Bandung di kompetisi sepakbola musim 2009/2010 ini. Hanya bertengger di posisi 4 klasemen akhir dibawah Arema, Persipura, dan Persiba. Dan pada kompetisi Piala Indonesia, klub yang berdiri tahun 1933 ini hanya mampu berjuang sampai babak 8 Besar setelah kalah agregat 2-3 dari Arema Indonesia. Otomatis, mulai besok, tim Persib akan diliburkan, dan hanya menunggu waktu sampai kontrak mereka berakhir pada bulan september nanti.


“Tim untuk sementara dibubarkan, tapi kontrak pemain masih terus bejalan sampai september nanti. Sebagai penghargaan manajemen terhadap perjuangan pemain, kita nanti akan mengadakan acara di Pangandaran, semua pemain harus membawa keluarganya masing-masing,” ujar manajer tim, H Umuh Muhtar dihadapan para pemain di ruang ganti pemain.

Pada kesempatan ini, H Umuh mengatakan pada para pemain bahwa dirinya sangat bangga terhadap mereka karena telah ikut berjuang bersama Persib selama musim ini walaupun hasilnya masih tidak memuaskan. Pemain sudah seperti anaknya sendiri dan manajemen bersama komisaris akan berusaha terus mempertahankan para pemain untuk Persib musim depan di hadapan rapat di jakarta.

Ya, pada saat para pemain beristirahat, manajemen, para komisaris, dan dewan konsorsium akan segera mengadakan pertemuan hari senin depan di Jakarta untuk membahas seluruh hal terkait kondisi Persib. Hari yang sangat penting buat Persib.

“Satu hari senin itu, kita akan membahas seluruh aspek yang sudah, sedang, dan akan terjadi di Persib. dari mulai evaluasi semusim penuh ini, sampai dengan apa yang akan dilakukan selanjutnya. Termasuk membahas masa depan. Pelatih, pemain, dan materi lainnya ikut dibahas sampai tuntas,” ungkap Kuswara S Taryono, salah satu komisaris Persib.

Sementara itu, Nova Arianto, mewakili para pemain Persib lainnya juga mengucapkan terima kasihnya kepada pihak manajemen.

“Saya mewakili pemain lainnya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen karena telah mendukung kami sepenuhnya, termasuk hak-hak kami yang selalu terpenuhi. Dan kami hanya bisa meminta maaf karena kami nyatanya tidak bisa mempersembahkan gelar apapun tahun ini buat Persib,” katanya dengan nada berat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...