11 Starter Persib


Pada latihan terakhir Persib sebelum menghadapi Persiba pada ajang Inter Island Cup 2010 Grup B, Daniel kembali menempatkan komposisi pemain inti pada tim yang memakai rompi. Daniel sendiri menyatakan bahwa pemain yang kali ini mengenakan rompi berwarna merah ini akan mengisi daftar starter Persib.




Dengan memakai formasi 4-4-2, posisi penjaga gawang ditempati oleh Cecep Supriatna, lalu duet 2 pemain muda potensial, Yudi Khoeruddin dan Abdul Rahman dipercaya mengisi posisi bek tengah. Disisi ada Isnan Ali (kiri) dan Wildansyah (kanan).

Dua gelandang tengah ditempati oleh Hariono dan Esteban Viscarra, Airlangga Sucipto yang sedikit mengalami cedera pada engkel kanannya dinyatakan siap untuk menyerang dari sayap kanan. Sedangkan sayap kiri sudah pasti dipercayakan kepada si lincah, Siswanto.

Duet ujung tombak maut seperti yang sudah pasti milik El Loco Gonzalez dan Pablo Frances.

Perkiraan pemain Persib melawan Persiba

Pada latihan yang sempat diguyur gerimis kecil ini. Pelatih Jovo memimpin latihan dengan penekanan pada potitioning dalam menyerang maupun bertahan. Setelah itu, para pemain dikondisikan untuk mensetting pemanfaatan bola-bola mati.

Yang dipercaya untuk mengambil tendangan bebas dan tendangan sudut adalah Isnan Ali dan Esteban Viscarra.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...