Mengejar 2 kali Menang


Hadir langsung di stadion Jakabaring, Sabtu malam lalu, membuat pelatih Persib, Daniel Janackovic sudah mempunyai gambaran tentang calon lawaanya tersebut. Daniel mengatakan bahwa Persiba adalah tim yang sangat bagus.


Selain kompak, Persiba pula dinilai Daniel mempunyai 4 sampai 5 pemain yang cukup bagus diantaranya, Aldo Baretto, Sultan Samma, dan Kim Young Hee. Sehingga Daniel menginginkan timnya untuk lebih terorganisasi lagi dalam bermain untuk meraih kemenangan.

“Besok, para pemain harus mempertontonkan kualitasnya dan membuktikan bahwa mereka pantas bermain untuk Persib disini. Mereka harus memberikan 100% kemampuannya,” ujar Daniel Janackovic di stadion Jakabaring sore tadi.

Kemenangan adalah harga mati bagi Persib jika ingin lolos ke final. Jika saja 2 kali kemenangan, walaupun tidak dengan skor telak, maka Persib berkesempatan untuk meraih juara.

“Kita tidak perlu fight untuk mengejar skor besar. Kita hanya membutuhkan 2 kali kemenangan untuk melaju ke final, tambahnya.

Kecuali, lanjutnya, jika besok Persib hanya bisa memaksakan hasil draw, maka pertandingan melawan Sriwijaya FC akan sulit karena harus menang dengan selisih lebih dari 3 gol. Namun Daniel tidak memaksakan pemainnya untuk tampil fight.

“Jika kita tidak berhasil merebut juara, setidaknya kita berusaha untuk membuat satu tim yang kuat,” lanjutnya.

Apalagi, dalam waktu sekitar 10 atau 14 hari kedepan, Persib akan kembali kedatangan 7 pemain lagi. Termasuk para pemain yang dipanggil di pelatnas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...