Andalkan Duet Gonzales-Frances



Andalkan Duet Gonzales-Frances
PALEMBANG,(GM)-
Skuad Persib Bandung sudah tiba di Kota Palembang, Sabtu (28/8) lalu, untuk bersiap mengikuti Inter Island Cup (IIC) 2010. Lawan awal "Maung Bandung", Senin (30/8) ini adalah tim Persiba Balikpapan.

Ajang pramusim terbesar ini menjadi momen seleksi bagi 21 skuad yang diboyong ke ibu kota Sumatra Selatan itu. Meski tidak menargetkan apa-apa, namun semua anggota skuad dituntut membuktikan diri layak direkrut untuk musim 2010/2011.



Asisten pelatih Jovo Cuckovic menyatakan, timnya akan tampil semaksimal mungkin agar bisa meraih kemenangan. Untuk lini depan, kata Jovo, dipastikan akan mengandalkan duet duo pilar asing Cristian Gonzales dan Pablo Frances. Duet keduanya juga akan diuji coba, apakah cocok atau perlu evaluasi lagi.

"Kemungkinan besar kita akan menduetkan Gonzales dan Pablo. Meski keduanya mengaku sudah cocok, tapi 'kan belum diuji. Nah, di sinilah kita menguji keduanya," jelasnya, Minggu (29/8).

Jovo menyatakan, jika nanti duet keduanya berhasil, maka akan terus dimantapkan untuk musim 2010/2011. Jika belum, akan terus diasah pada sesi latihan berikutnya. "Kita lihat saja nanti sejauh mana perkembangan latihan dua minggu lalu," pungkasnya.

Source: GM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...