Gonzales: Saya Masih Bisa Menjadi Top Skor LSI


Dalam pertandingan pertama Persib di turnamen Inter Islands Cup 2010, Senin 30 Agustus 2010 di Palembang, Christian Gonzales berhasil mencetak gol di menit 57 . Gol tersebut menyambut umpan tembakan bebas dari pemain anyar Persib, Viscarra. Persib pun menang 3-2. Dalam wawancara pasca pertandingan, top skor Piala Indonesia musim lalu ini mengatakan bahwa gol ini dipersembahkan bagi semua orang yang berjasa bagi Persib Bandung, keluarga, dan bobotoh.


“Tidak hanya untuk pelatih, ini gol untuk semua pemain, Pak Umuh, pak Zainuri, kemudian istri saya, dan bobotoh,” ungkap Gonzales.

Gonzales mengatakan bahwa Persib bermain lumayan ketika berhadapan dengan Persiba. Gonzales mengatakan bahwa semua pemain belum fit untuk bertanding secara penuh dan kembali menegaskan bahwa turnamen ini hanya sebagai salah satu persiapan tim Persib menuju Liga Super musim depan.

Ditanyakan peluang Persib menuju final, Gonzales mengaku belum tahu, karena Persib akan berhadapan dengan tuan rumah Sriwijaya FC. Walaupun dalam pertandingan pertama Sriwijaya dikalahkan Persiba 0-3, Gonzales membantah hal tersebut sebagai nilai plus bagi Persib karena dalam permainan, semua hal bisa saja terjadi.

Mengenai peluang merebut kembali gelar top skor dari Aldo Baretto, Gonzales masih memendam keinginan untuk kembali meraih gelar tersbut.

“Kenapa tidak bisa, saya masih bisa,” ungkap Gonzales.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...