Cecep: Harus Tetap Fokus


Kemenangan Persib Bandung atas Persiba Balikpapan dalam pertandinganGrup B turnamen Inter Island Cup di Stadion Gelora jakabaring Palembang malam tadi, Senin 30 Agustus 2010, tidak terlepas dari peran kapten Persib yang berposisi sebagai penjaga gawang, Cecep Supriatna.


Cecep Supriatna memang hanya menjadi bayang-bayang dari penjaga gawang Persib yang sedang menjalani pelatnas, Markus Haris Maulana. Namun penampilan yang ditunjukannya malam ini memperlihatkan kematangannya sebagai pemain berpengalaman di antara para pemain muda Persib.

Setelah pertandingan, ia pun memberikan pembelaan pada para juniornya tersebut, terutama di lini belakang yang masih kebobolan 2 gol.

“Tim persib baru bergabung beberapa minggu saja apalagi kita masih beradaptasi dengan adanya transisi dari formasi 3-5-2 ke 4-4-2, wajar jika masih ada kesalahan,” ujarnya di ruangan ganti.

Kedepannya, Cecep percaya para pemain muda tersebut bisa memperbaiki performa mereka menjadi lebih baik lagi.

Menanggapi penampilannya sendiri yang begitu percaya diri dibawah mistar gawang, pemain yang usianya paling tua diantara seluruh pemain Persib ini mengaku dalam kondisi baik.

“Saya senang hari ini bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih terutama oleh manajer. Saya bisa masuk lagi dalam tim, maka timbal baliknya saya harus menampilkan permainan yang bagus,” jelas Cecep.

Untuk pertandingan selanjutnya melawan Sriwijaya FC, Cecep mengajak seluruh pemain lainnya untuk sudah fokus pada pertandingan yang menentukan tersebut.

“Kita harus tetap berusaha sebaik mungkin untuk bisa bermain bagus. Jangan berpikiran hasil draw saja sudah lolos. Kita harus fokus,” tutupnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...