Pablo Frances Senang


Menghadapi Persiba pada hari senin (30/8) besok merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh penyerang anyar Persib asal Argentina, Pablo Frances. Penyerang bernomor punggung 20 ini akan bertemu dengan 3 orang mantan rekannya di Persijap.



“Sejak meninggalkan Persijap beberapa bulan lalu, saya belum sempat bertemu dengan mereka. Untuk itu saya sangat menunggu momen besok,” ujarnya sebelum masuk ke Hotel Aryaduta, Palembang.

Setelah 3 musim bergabung dengan Persijap, Pablo memang merasa cukup dekat dengan pelatih Junaedi. Menurutnya, Bang Jun adalah pelatih yang berjasa atas karirnya selama di Indonesia.

Selain Bang Jun, ada juga Eki Nurhakim yang merupakan duetnya didepan, dan juga bek, M Bahtiar yang akan menjadi face to face nya kali ini.

Ditanya tentang target mencetak gol pada debutnya, Pablo hanya tersenyum. “Pada pertandingan ini saya hanya memikirkan untuk bermain sebaik-baiknya. Memang setiap pemain menginginkan untuk dapat mencetak gol, namun bermain baik demi kemenangan tim menjadi yang utama,” ujarnya.

Menurutnya, gol pasti akan datang jika tim bermain bagus.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...