Airlangga Tiba, Atep Belum


Hingga Kamis (30/9) pukul 21.00 WIB, Atep belum bergabung dengan tim di Hotel The Sun Sidoarjo, tempat Persib menginap. Atep yang meminta izin pulang ke Cianjur karena kakeknya meninggal dunia, sebenarnya sudah berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang Banten malam ini. Namun, dia masih mencari tiket pesawat tujuan Surabaya. Sementara itu, Airlangga Sutjipto sudah berada di Sidoarjo sejak sore hari. Airlangga izin pulang ke Bandung karena istrinya sakit.

Kendati begitu, Atep kemungkinan akan bergabung di Sidoarjo malam ini menunggu penerbangan terakhir dari Jakarta ke Surabaya. Atep dan Airlangga dijadwalkan akan mengikuti sesi latihan uji coba lapangan Stadion Gelora Delta, Jumat (1/10) pagi. Persib mendapat kesempatan uji coba lapangan sesuai dengan ketentuan dalam manual liga.

Pelatih Jovo Cuckovic akan mewajibakan semua pemain mencoba lapangan karena dia sudah tahu kondisinya kurang bagus. Lapangan keras dan tidak rata. Jovo melihat kondisi tersebut ketika mengintip pertandingan Deltras melawan Sriwijaya FC, Rabu (29/9). ***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...