Luar Biasa, Animo Pemesan "Jersey" Persib


Sejak resmi diluncurkan "jersey" Persib, Rabu (22/9) di Stadion Siliwangi pada acara "Launching" Persib, jumlah bobotoh yang memesan ke Kantor PT PBB Jln. Sulanjana No.17 Bandung Lantai 3 cukup tinggi. Baru seminggu setelah peluncuran, tercatat sudah 975 pemesan, Selasa (28/9). Pemesan lebih banyak memilih warna biru. Kendati begitu, bobotoh yang memesan warna hijau dan putih hampir mencapai 100 buah.

Untuk sesi tahap pertama pemesanan akan ditutup 30 September. Barang akan diterima pemesan pada 15 Oktober. Tingginya animo bobotoh ingin mendapatkan "jersey" orginal karena penjualan hanya dilakukan di PT PBB. "'Jersey' orginal Persib hanya dijual di kantor Persib. Jika di tempat lain ada yang menjual, kami tidak menjamin bahwa barang itu orginal," ujar Manajer Merchandise, Budhi Bram Rachman.


Bram juga mengingatkan bobotoh agar tidak terkecoh dengan iming-iming harga "jersey" lebih murah dengan kualitas sama. Menurut dia, pihak Joma hanya mendistribukan barang (kostum) langsung ke Persib. Apalagi, Persib sebagai pemegang hak ekslusif tim yang satu-satunya memakai kostum Joma di Kompetisi Indonesia.


Harga kostum polos Rp 299.000.-, komplit dengan nama di belakang punggung, semua sponsor Rp 399.000.-. Kemudian, harga celana Rp 99.000,-, kaos kaki Rp 39.000.-. Untuk kostum tangan panjang dikenai biaya tambahan sebesar Rp 60.000.-. Bobotoh bisa pesan sata stel terdiri dari kostum, celana, dan kaus kaki seperti yang digunakan pemain Persib di kompetisi. ***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...