Persib Cari Bek Asing


Berdasarkan dari rekomendasi pelatih, setelah Persib resmi mengikat Shahril Ishak, selanjutnya Persib membutuhkan seorang pemain asing lagi yang mempunyai posisi sebagai pemain belakang. Hal ini disebutkan oleh manajer, H Umuh Muhtar.


“Berdasarkan pembicaran dengan pelatih, selelah mengontrak Shahril, kita akan memulangkan Luis Pena. Dan selajutnya kita akan mencoba bek asing. Bisa dari asia atau aing,” ungkap H Umuh di stadion Siliwangi.

Walaupun laga pertama melawan Persela sudah semakin dekat, namun H Umuh optimis Persib akan mendapatkan pemain yang diinginkan. Jika melihat waktu yang dipunyai juga, pendaftaran pemain untuk klub juga masih dibuka sampai tanggal 15 Oktober depan.

Sementara itu, sekretaris PT Liga Indonesia Tigor Shalom Boboy menyatakan bahwa dari 4 pemain asing yang di punyai oleh Persib saat ini, yaitu Loco Gonzalez, Pablo Frances, Baihakki Khaizan, dan Shahril Ishak, baru dua pemain saja yang sudah disahkan oleh PT LI.

Mereka adalah Loco Gonzalez dan Pablo Frances. Sedangkan dua pemain asal Singapura belum melengkapi surat-surat administrasinya. Jika sampai hari selasa Persib belum dapat melengkapi surat-surat administrasi tersebut, maka kedua pemain terserbut tidak boleh bermain melawan Persela.

Untuk menghadapi laga perdana LSI musim kompetisi 2010/11 itu, rencananya Persib akan berangkat ke Lamongan besok pukul 10 pagi menggunakan pesawat dari Bandung ke Surabaya. Sesampainya di Surabaya, tim yang membawa seluruh pasukannya ini akan melanjutkan perjalanan ke Lamongan dengan menggunakan jalan darat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...