Bobotoh Buru Tanda Tangan



Bobotoh langsung menyerbu pelatih Jovo Cuckovic dan pemain begitu latihan di Lapangan Brigif Cimahi selesai, Selasa (26/10) pagi. Bobotoh yang menyaksikan sesi latihan tersebut meminta tanda tangan dan foto bersama. Meski Jovo merasa lelah dan kepanasan, dia meladeni bobotoh yang ingin berfoto bersamanya dengan melemparkan senyuman. "Saya tidak merasa terganggu dengan permintaan bobotoh, asalkan mereka tidak meminta berfoto bersama atau tanda tangan kepada saya dan pemain ketika latihan sedang berjalan. Saya dan pemain membutuhkan konsentrasi, tetapi jika sudah selesai latihan, tidak masalah," ujarnya kepada para bobotoh yang mendekatinya.

Nandar (34 tahun) mengatakan bahwa, dia dan anaknya sudah mengincar Jovo, asisten pelatih Robby Darwis dan pelatih kiper Anwar Sanusi sejak tim Persib tiba di lapangan Brigif, untuk berfoto bersama. "Jovo adalah pelatih asing yang berbakat, sedangkan Robby dan Anwar adalah legenda hidup Persib. Jadi saya sengaja mengabadikan momen dengan kamera handphone untuk koleksi saya nanti," ujarnya. ***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...