Bobotoh Diimbau tak ke Senayan


Bobotoh diimbau untuk tidak datang ke Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta menyaksikan pertandingan besar Persija melawan Persib, Sabtu (30/10) pada Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011. Imbauan ini datang dari Ketua Umum Persija, Toni Tobias Mahali, ST melalui surat nomor: 250/Sekr/X/2010 tanggal 27 Oktober 2010 yang ditujukan kepada pengurus atau ofisial Persib.

Surat dari pihak Persija itu merujuk dari Surat Dir. Intelkam Polda Metro Jaya No. B/10424/X/2010 tanggal 18 Oktober 2010, tentang beberapa ketentuan yang harus dipenuhi panpel Persija saat "Macan Kemayoran" melawan "Maung Bandung". Selain mengubah jam "kick-off" dari pukul 19.00 WIB menjadi 15.30 WIB, persyaratan lainnya, yaitu dalam pertandingan tersebut sebaiknya tidak dihadiri pendukung Persib terutama yang tergabung dalam kelompok suporter. Diharapkan imbauan ini mendapat respon positif dan sebagai langkah preventif.

Dengan begitu, pengurus Persija mengimbau kepada pecinta Persib untuk tidak datang menyaksikan langsung pertandingan Persija melawan Persib di stadion. Bagi bobotoh masih memiliki kesempatan menonton di layar televisi karena pertandingan akan disiarkan langsung Antv. ***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...