Eka Ramdani Akan Jalani MRI


Gelandang Eka Ramdani akan menjalani pemeriksaan MRI (magnetic resonance imaging) di Rumah Sakit Borromeus Bandung, Kamis (28/10). Pemain asal Purwakarta itu masih mengalami cedera "hamstring" kaki kanan. Bahkan, pada bagian cedera terjadi pembengkakan, sehingga dikhawatirkan terjadi sesuatu pada bagian otot lutut belakangnya. "Sewaktu lawan PSM sudah membaik dan tidak terasa sakit. Namun, sekarang ada bengkaknya, dan masih merasakan sakit," ujar dokter tim, dr. Mohamad Rafi Ghani, Rabu (27/10).


Melihat kondisi itu, kemungkinan besar Eka bakal absen pada dua pertandingan tandang melawan Persija Jakarta, Sabtu (30/10) dan PSPS Pekanbaru, Selasa (2/11). Saat ini, Eka sudah menjalani terapi, tetapi belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Oleh karena itu, pemain bertubuh mungil ini diharuskan istirahat total dari kegiatan latihan sambil menunggu hasil MRI. "Saya tidak bisa menduga-duga. Nanti lihat dulu hasil MRI, kemudian tindakan apa yang harus dilakukan," ujarnya.

Pada latihan di Lapangan UPI Bandung, Rabu (27/10), Eka tidak ikut berlatih. Ia duduk di bangku cadangan bersama Rafi menyaksikan rekan-rekannya berlatih. Rafi meminta Eka untuk tidak memaksakan latihan terpisan seperti latihan sebelumnya agar kondisi cedernya tidak semakin parah. ***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...